Minggu, 25 November 2012

ARONGAN CERIA CUP – JEMBER


ARONGAN CERIA CUP – JEMBER

TK & Batman Dominasi Merah, Java-X Rebut 2X Juara
Markas baru arek-arek Arongan BC, yang ada di Kaliurang Jember. Hari Minggu 4 Nopember 2012 kemarin, ramai diserbu kicaumania dari berbagai kota wilayah timur Jawa Timur. Arongan Ceria Cup, yang jadi acara peresmian markas baru. Mampu menuai sukses besar. Lihat saja, sekitar 900 lebih kicaumania. Hadir menemui undangan dari Amsori, Basid, pak De H.Samuel dkk.
“Terimakasih berkat dukungan dan partisipasi teman-teman burung. Acara pembukaan arena baru ini, bisa terlaksana dengan baik. Dan mudah-mudahan, di ,arkas baru ini bisa membawa kemajuan. Baik bagi tim Arongan sendiri maupun bagi dunia perburungan di wilayh timur. Tak lupa kami juga mohon maaf, bila masih banyak kekurangan,” terang Amsori.
Nampaknya, arena baru ini jadi tempat pembuktian. Bagi Tarik Kembali (TK) dan Batman yang diusung oleh Mr. Dawan dan Mr.Yoyok. pasalnya, dua jago tersebut mampu mendominasi kelas punglor merah. Buktinya, dari 4 sisi punglor merah. TK berhasil merebut sekali juara-1 dan Batman mampu memboyong 2 kali juara-1.
Pun demikian dengan Me.Edy Balung. Pujangga jagonya, berhasil mencuri juara-3, 2 dan 1 kelas kacer. Bahkan minggu besuk, Pujangga bakal diusung ke Pak De Karwo. Sedangkan di kelas cucak hijau, Si Boy besutan Mr. Prayogo, berhasil tembus tiga besar. Sementara duta Antasari BC, yang dikawali oleh Mr. Nanang dan Mr. Agus. Kali ini mampu meloloskan Bintang Metro (murai) dan Ariel (prenjak) merebut juara-1.
Tak mau ketinggalan, Morfin yang jadi debutan baru Mr. Jack Jember. Juga mampu memboyong juara-1 kelas kenari. Sedangkan Mr. Andre G-2, juga merasa puas. Meski Triple-X hanya sebagai runner up di kelas kenari. Begitu pula dengan Mr. Zippo, Shinta Dewa meski seminggu tarung 3 kali. Namun jago yang punya trcecetan panjang itu, masih bisa memboyong juara-1 dan juara-2 kelas lovebird.
Dikelas cucak jenggot, ada Java-X andalan Michael Bondowoso. Jago yang kerap kali menuai prestasi itu, juga mampu memboyong 21 gelar juara-1 (nyeri) jenggot. Bahkan tak puas dengan prestasinya di wilayah timur. Java-X bakal diusung ke Pak de Karwo Cup.” Benar, Java-X akan saya siapkan turun kesana. Sekalian ingin menguji mental dan kualitasnya, jika ketemu dengan jawara jenggot terbaik tanah air,” tegas Michael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar